Selasa, 17 Mei 2016

Pameran Anggota Muda X-Flash angkatan 11

Heeelllloooooooo...................

SALAM FOTOGRAFI !!!

Jumpa lagi kawan dengan X-Flash , lama nggx ngepost , maklum mimin nya lagi sok sibuk,,,, Muuf eeaaa....  haha..
.
ok guys kali ini kita jumpa lagi dengan X-Flash , dan sekarang yang akan kami ceritakan tentang kegiatan rutin tahunan kami yaituuu PAMERAN Foto angkatan ke 11.
Pameran Foto ? apa tuh ya?
nama nya juga pameran ya kita pamerin sesuatu , dan karna X-Flash itu bergerak di bidang fotografi maka yang di pamerin ya foto karya anak-anak baru yang siap jadi fotografer kece ... hehehe... pameran foto di selenggarakan rutin dan wajib bagi X-Flash di mana kegiatan ini di selenggarakan setiap selesai ORPIS atau Diklat anak baru, yang pameran kali ini adalah anak-anak anggota baru X-Flash angkatan 11.
kegiatannya di selenggarakan mulai tanggal 15 April 2016 di dalam kampus , terus hari kedua 16 April 2016 di Kedai Food Factori Malang dan hari ketiga 17 April 2016 di mana kegiatan akhir dari pameran yaitu SARASEHAN foto karya mereka di tempat yang sama di kedai Food Factori juga.
nih dia kita lihat ni sdikit dokumentasi selama kegiatan :D













Nah yang ini Foto-foto waktu sarasehan :D
  
 
Nah itu tadi lah sdikit cerita selama pameran nya anggota muda UKM X-Flash , dan yang pasti bukan hanya sampe di sini guys... kita akan slelalu berkarya dan terus berkarya ..
"Kami X-Flash Kami Bangga"
"Bukan Soal Gaya Tapi Karya"

Jangan Lupa ya :
dan Ini Instagramnya kita Follow ya : @xflashofficial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar